Inilah Software Yang Mudah Untuk Membuat Animasi Di PC Yang Belum Kalian Tahu!!!

Assalamuallaikum.wr.wb
  Kali ini Amir12 akan memberikan info mengenai software lama yang sudah ada tetapi kalian belum mengetahuinya , langsung saja kita mulai

ok teman-teman menurut hasil percobaan saya terhadap software  komputer ini ialah mudah digunakan, berbeda dengan software pembuat animasi seperti adobe flash dan animate, pada software ini kita bisa mengimport gambar dengan berbagai format, berbeda dengan adobe flash dan animate yang pernah saya coba.


pada adobe saya harus swap bitmap terlebih dahulu, ini itu lah, dan yang tidak lebih menarik lagi software yang akan saya beritahu sangat mudah, dalam ringing objek software ini mudah sekali dalam meringing dibandingkan dengan adobe yang harus swap bitmap seperti yang saya jelaskan.


ya memang setiap software memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing jadi kalian bisa menilainya sendiri.


software yang saya beri tahu ialah "MOHO" yang dulu nama software ini adalah "ANIME STUDIO"

untuk tutorialnya akan saya bagikan lain waktu!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Software Yang Mudah Untuk Membuat Animasi Di PC Yang Belum Kalian Tahu!!!"

Post a Comment

Gunakan kata-kata yang sopan, jangan spam

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2